Kamis, 02 Mei 2013

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

dengan siapapun aku bercerita, dengan siapapun aku tersenyum manja,
ketika kau ada, seketika aku pun amnesia..

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

banyak yang berkata ini salah, banyak yang bilang ini tidak boleh,
bukannya aku tak berdaya melupakan, aku hanya tidak mau..

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

dengan siapa pun kau berbagi cerita ketika pulang ke keluarga kecilmu,
dengan siapapun kau menghabiskan minggu pagi cerahmu di tepi pantai,

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

aku hanya kagum, kata mereka..
namun, ku rasa aku jatuh cinta..

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

dunia memandang sinis, kritik dan komentar sangatlah miris..
tapi aku tidak menangis, aku hanya sedang jatuh cinta..

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

mungkin benar-benar cinta, sejak 3 tahun yang lalu,
berarti ini memasuki tahun ke-4 nya..

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

banyak yang meramalkan aku akan menderita jika terus seperti ini..
biarlah yang belum terjadi tak usah dipikirkan, saat ini aku bahagia..

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

bahagia itu,
ketika bertemu di sudut sebuah toko buku, dan kau bertanya padaku tentang buku apa yang bagus untuk putri kecil kesayanganmu..

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

bahagia itu,
kita ternyata sama-sama memesan grilled salmon untuk makan siang saat meeting kemarin.

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

ooo.. Apple pie, sampai bertemu 2 bulan lagi,
kurasa akan tetap sama seperti ini,
menunggu 2 bulan lagi, untuk bahagia selama 2 hari, dan kembali berjabat tangan dihari terakhir..

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..

everytime we say goodbye.. I die a little..

akan selalu kutunggu 2 bulan lagi, 2 bulan besoknya, 2 bulan setelahnya lagi..
untuk 2 hari yang indah, dan 2 bulan dengan setengah hati yang patah menunggu 2 bulan berikutnya.

apple pie.. you are my apple pie.. still my apple pie.. will always be my apple pie..


1 komentar: