Minggu, 23 Januari 2011

Out of Reach - Cerita di Minggu Malam

So confuse..
my heart bruise..
was i ever loved by you..
Out of Reach..
so far...i never had your heart..
out of reach..you could see..we will never meant to be..

Gak tau kenapa juga, lagu Out of Reach dari Gabrielle itu gue dengerin berulang-ulang..berulang-ulang dan berulang-ulang. Pagi-siang-sore-malem.. itu terus yang gue dengerin..
Lagu untuk Patah Hati?
sama siapa juga gue patah hatinya? *bingung*

Masa PMS gue juga udah lewat, tapi mood gue belum balik-balik juga..lagi males bercanda..lagi males keluar rumah (mana bisa, kan gue mesti kerja)..lagi males ngobrol sama orang..sebenernya gue juga clueless mau nulis apa ini..

dan interaksi dengan semua orang tiba-tiba dari ngeselin banget..
yeah..itu manusiawi sih yaaa..
*mencari pembelaan diri*

hmmmm...
mungkin juga,. karena gue belum menemukan si "kopi tubruk" gue sampe saat ini,
gue gak tau siapa kopi tubruk gue, tapi kalo gue tiba-tiba inget dengan kopi tubruk dan analoginya, gue jadi semangat sendiri aja, ada rasa gembira lagi yang menyelinap kalo inget sama dua kata ini "Kopi Tubruk"..

dua kata itu, bisa bikin gue senyum lagi dan sedikit tenang serta santai menghadapi hari esok,
semoga nanti ketika gue benar-benar menemukan Kopi Tubruk gue itu, orangnya memang selalu bisa bikin gue tersenyum dan senang kembali,.

semoga juga orangnya nanti seneng ngajak gue jalan-jalan ke seaworld..trus raja ampat, wakatobi, (jauh yaa dari seaworld ke raja ampat) hehehe..
gue udah lama banget gak jalan-jalan sih emang yaa,.
adanya ke mall terus (karena deket kantor), nonton atau makan (yang masih bertempat di mall juga)

gue mau udara bebas..

kantor..mall..kamar..kampus..salon..walaupun beda ukuran panjang x lebar x tinggi nya, tapi pada dasarnya hanya sebuah kotak yang menghadapkan gue pada dinding didepan, belakang, atas, bawah, dan samping kanan-kiri gue,.

udara Jakarta pun sedang sangat tidak gue rindukan..
bukan polusi atau kotoran dan debu..
tapi udara Jakarta itu penuh berisi dengan deadline, target, persaingan, iri, rasa sombong, ketidakpercayaan, kewaspadaan yang berlebihan, ketidak tenangan, bahkan merasuk sampai ke malam-malam dimana seharusnya semesta ini beristirahat,.

Mata gue sudah terlalu banyak melihat tas, sepatu, baju, gadget yang mengakibatkan gue terkotak-kan dengan anggapan jika gue sudah punya apapun itu yang bersifat tangible yang terlihat maka gue pasti akan merasa bahagia,.

gue melupakan adanya langit biru, luasnya laut, hijaunya pohon..
tiap pagi gue bangun dan berdoa (bahkan seringkali gue lupa berdoa),. dan langsung teringat apa yang harus gue lakukan agar segala sesuatu hal yang gue inginkan itu tercapai,.
bahkan untuk berucap alhamdulillah karena masih diberi kesempatan untuk bernapas pun terlewatkan,.

gue lupa,.
bahwa sebenarnya, gue sudah kaya,.
dengan nikmat sehat dan kasih sayang keluarga,.

tapi,.
itu lah rakit yang harus gue kayuh untuk meraih masa depan gue,.
dan...

perjalanan untuk menjelajah luasnya langit biru, hijaunya pepohonan serta dalam dan indahnya lautan,.
akan gue lakukan dengan Kopi Tubruk-ku nanti,.


amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar